Rabu, 17 Juli 2013

Inikah Kekasih Baru Kristen Stewart?

Apakah Kristen Stewart sudah move on dari Robert Pattinson?

Menurut sebuah tabloid Inggris, aktris berumur 23 tahun ini terlihat sedang bersama aktor "Boardwalk Empire" Michael Pitt.


"Kristen berusaha melupakan Rob, dan Michael membantunya melalui itu," ujar seorang sumber kepada The Sun. "Kristen bersumpah untuk menyibukkan dirinya dengan pekerjaan dan tetap single selama musim panas. Namun ketika dia bertemu Michael minggu lalu, mereka merasa cocok. Keduanya tidak suka jadi pusat perhatian dan mereka sama-sama tipe kutu buku."

Semuanya terdengar indah, kecuali ada satu masalah. Kabar itu ternyata tidak benar.

"Sama sekali tidak benar apa yang dirumorkan," kata sumber terdekat Kristen kepada omg!.

Kristen dan Michael (32) hanya duduk bersebelahan saat peragaan busana Chanel awal bulan ini di Paris Fashion Week. Keduanya hanya terfoto bersama di barisan depan. Malam itu Michael Pitt pergi bersama pacarnya, model Jamie Bouchert. Mereka telah bersama sejak 2005.

Deretan baris depan termasuk Michael Pitt dan Kristen Stewart (Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images)Satu-satunya yang jadi fokus Kristen adalah pekerjaan. Dia akan mulai syuting dua film, "Sils Maria" dan "Camp X-Ray".

Sementara itu, Robert Pattinson juga sedang sibuk dengan pekerjaan. Aktor satu itu sedang syuting "Maps to the Stars" di Toronto, Kanada.

Baru- baru ini Robert Pattinson sempat dikabarkan dekat dengan cucu Elvis Presley (yang juga teman Kristen Stewart) Riley Keough.




Sumber